Hello, I must be going !

Welcome to my website. This is my first post. I really enjoy with it.

Aku adalah pengajar di Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang. Banyak sekali mata kuliah / praktek yang telah aku persembahkan untuk mencerdaskan anak2 bangsa, antara lain : kimia analisa (kualitatif-kuantitatif), kesehatan masyarakat, teknologi analisa spektrofotometri, kimia medisinal organik, teknologi pemisahan, farmasi industri (tablet), dan farmakologi.

Sekarang aku lebih fokus pada mata kuliah farmakologi dan praktek pembuatan tablet saja, karena beban pekerjaan yang dilimpahkan ke aku saat ini membutuhkan tenaga dan pikiranku yaitu sebagai anggota tim pembaharuan di Putra Indonesia Malang. Di dalam tim pembaharuan ini aku bertugas sebagai ketua pengembangan pendidikan yaitu bidang yang mengawasi dan mengembangkan teknik / metode pembelajaran yang berfokus pada metode pembelajaran yang bersifat konstruktivistik. Akan tetapi, disamping tugas pokok yang harus aku jalani di tim ini, juga masih harus membantu tugas utama tim pembaharuan yaitu percepatan pembaharuan Putra Indonesia Malang di segala bidang.

Semoga aku diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran oleh TUHAN YME dalam melaksanakan tugas-tugasku ‘tuk mencerdaskan anak2 bangsa. Amien …

1 Comment

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

